Hal yang paling jauh adalah masa yang telah kita lalui. Tinggal kita berpikir masa yang akan datang.

Cerita Curahan Hati

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 28 Januari 2011

Cinta Sejati






TRUE LOVE

          Setia merupakan hal yang sangat sulit untuk diciptakan, walaupun yakin  kesetiaan itu ada dan benar-benar ada. Setia hanya tertanam pada hati yang benar terpendam rasa cinta dengan setulus ingin di cinta dan  mencintai. Alangkah bahagia nya seseorang yang mempunyai tambatan hati yang setia dan penuh dengan ketulusan. Apakah ada seseorang yang bakal setia pada diriku..??

Sungguh Ku sangat idamkan seorang yang sangat mencintaiKu dan ingin di cintai oleh diriKu dengan setulus hati. Namun dengan penuh tekad untuk SETIA.
Ku dambakan itu..
       Hidup ini terasa hampa, pilu, gelisah dan sepi. Namun ku sadari hidup ini bukan hanya untuk cinta semata. Tapi ada yang jauh lebih penting dalam hidup ini yang walupun didalamnya mesti tertanam rasa cinta itu sendiri.
CINTA SETIA

Cinta....Cinta.....

Emang kau sungguh aneh..!!!

        Dalam ikatan hati, mungkin seseorang kan bertekad untuk setia. Namun kadang kala seseorang tidak atau belum mengerti apa kesetiaan itu. Kesetiaan pada pasangan kita merupakan suatu hal yang di idamkan bagi orang yang mengenal arti cinta dan kasih sayang. Kesetiaan bisa dikatakan aplikasi kata cinta itu sendiri dimana dua orang terucap kata cinta sesamanya. Cinta....emang bias saja kedengarannya. Tapi dibalik itu semua cinta itu sendiri bisa memadukan dua insan dalam satu ikatan.

1 komentar:

Silahkan berikan komentar, kritik atau saran sobat semua demi perkembangan web ini.

Selamat Meresapi Curahan hati. Semoga anda bisa jadikan curhat ini sebagai resapan perasaan anda semua.

News Update :