Hal yang paling jauh adalah masa yang telah kita lalui. Tinggal kita berpikir masa yang akan datang.

Cerita Curahan Hati

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 27 Januari 2011

Perasaan Ku terhadapmu...!!

Sebagai manusia adakalanya kita di rundung dengan kegalauan. Perasaan, fikiran bahkan asmara sering dilanda rasa galau. Sungguh manusia makhluk yang penuh dengan perasaan. Manusia tanpa perasaan rasanya hal yang tidak mungkin. Namun disinilah kita harus bisa merasakan perasaan kita secara sadar dan penuh dengan fikiran.
Adakalanya seseorang memalingkan dari perasaan, sungguh dia merasa, tapi sikap memerintah untuk berpaling. Apalagi soal CINTA, sesengguhnya saya merasakan cinta itu ada dalam hati kami berdua. Namun lain halnya dengan sikap. Seolah dia menutupi dengan enggan nya menampakan rasa itu. Dan perasaanku terasa malu karena terpendamlah rasa cinta ini dalam-dalam. Ku takut dia tidak bisa menerima kenyataan hati ini.
Adakalnya perasaan ini terpendam. Tapi satu hal dalam benakku, "Apakah engkau merasa akan perasaanku terhadap mu ?". Sungguh merasa aneh ku terhadapmu, tapi aku sadar perasaan ini tak pantas ku berikan kepadamu, karena antara kita kau dan aku sudah terikat masing-masing. Kau ada yang punya, begitupun aku. Namun apakah salah kah perasaan ini ?
Apakah engkau tak merasakan perasaan ini ?
Apakah engkau tak sadar bahwa hati ini mendam rasa terhadapmu ?
Jawabanmu tentu tidak....
Semoga berbahagia lah dengan pasanganmu !!

1 komentar:

Silahkan berikan komentar, kritik atau saran sobat semua demi perkembangan web ini.

Selamat Meresapi Curahan hati. Semoga anda bisa jadikan curhat ini sebagai resapan perasaan anda semua.

News Update :